Senin, 29 Mei 2023

Menabur Akan Menuai (Matius 13)

30,60,100 kali lipat BUKAN KEUNTUNGAN yang diperoleh dari apa yang dilakukan(ITU SESAT), MELAINKAN hidup yang menghasilkan kebenaranNya/firmanNya ada yang 30 kali lipat,ada yang 60 kali lipat, ada yg 100 kali lipat, SEBAB setiap orang/setiap tanah pasti memiliki kualitas yang berbeda. BUKAN dikatakan SEMUA, melainkan ADA, berarti beda orang beda buah kebenaran yang dihasilkannya...

gambaran mudahnya kita tanam benih jambu di ladang kita,dimana kita bukan menanam 1 benih saja,tetapi ada 20 benih,dimana setiap lubang ditanam 1 benih..suatu saat 20 benih itu mjd pohon dan berbuah, pasti BANYAK buahnya gak sama setiap pohon..pohon yg 1 bisa hanya 5 buah jambunya, yg pohon ke 2 hanya 2 buahnya dan yang lain2 yang pastinya jumlah  buah yg dihasilkan BERBEDA. Benihnya jambu PASTI buahnya jambu.

30,60,100 kali lipat BUKAN KONSEP TABUR TUAI..Sehingga para pengkotbah dan WL PERLU BERTOBAT,sebab 30,60,100 kali lipat ARAHNYA hidup yang menghasilkan Firman,itupun kalau KITA adalah tanah yang subur(sbab LEBIH BANYAK situasi kita  adl tanah yang berbatu2,dimana kita tidak siap menderita demi kebenaranNya, TDK siap diasingkan demi kebenaranNya, tidak siap mengalami banyak tekanan dari pihak2 tertentu karena kebenaranNya, kita takut dengan ancaman Krn bertahan dalam kebenaranNya sehingga murtad/pindah ke  cara hidup yg tidak benar agar aman DAN ditengah semak duri,dimana hidup kita dikuasai keduniawian,sehingga menghasilkan buah yang tidak matang/TDK menghasilkan buah/memiliki buah hidup yang BUKAN KEBENARANNya/tampaknya saja kebenaranNya,sehingga Allah tidak menikmatinya,makanya nanti kita yg SPT itu PASTI BINASA).
30,60,100 kali lipat BUKAN beri persembahan supaya menuai 30,60,100 kali lipat(ITU SESAT). Lagipula memberi TIDAK BOLEH LAGI dengan konsep menuai,melainkan kasih...Kalau kita hidup mengasihiNya, kita gak memberi untuk mendapat,tetapi memberi karena pengabdian diri kepadaNya,memberi sebagai pengorbanan....Pemberian kita itu BUKAN UNSUR DAGANG, melainkan KETULUSAN,MENGHORMATI ALLAH.

30,60,100 kali lipat ini adalah bagian dari pengajaran Yesus mengenai Perumpamaan Penabur... Penabur disini(konteks ajaran ini) HANYA DITUJUKAN KEPADA Allah SEMATA, bisa kacau dan sesat saat penabur itu kita tujukan kpd kita yg menabur...makanya kita yg ngajar dan menerima pengajaran jadi SESAT dan hidup cari keuntungan saja....(HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menabur Akan Menuai (Matius 13)

30,60,100 kali lipat BUKAN KEUNTUNGAN yang diperoleh dari apa yang dilakukan(ITU SESAT), MELAINKAN hidup yang menghasilkan kebenaranNya/firm...